Pengikut: 1.000 - 10.000
Penjelasan: Nano influencer adalah individu dengan jumlah pengikut yang relatif kecil, namun memiliki hubungan yang sangat erat dan autentik dengan audiens mereka. Mereka sering kali adalah orang biasa yang dianggap sebagai ahli atau sumber tepercaya dalam niche tertentu.
Fungsi:
Pengikut: 10.000 - 100.000
Penjelasan: Micro influencer memiliki audiens yang lebih besar dibandingkan nano influencer, tetapi masih dalam jumlah yang cukup kecil untuk mempertahankan hubungan yang personal dengan pengikut mereka. Mereka sering dianggap sebagai spesialis dalam bidang atau hobi tertentu.
Fungsi:
Pengikut: 100.000 - 1.000.000
Penjelasan: Macro influencer adalah individu dengan jangkauan yang lebih luas dan sering kali dikenal secara nasional atau internasional. Mereka biasanya sudah memiliki pengalaman bekerja dengan berbagai merek dan memiliki dampak yang signifikan.
Fungsi:
Pengikut: 1.000.000+
Penjelasan: Mega influencer adalah selebriti, bintang media sosial, atau tokoh terkenal dengan jutaan pengikut. Mereka memiliki pengaruh yang sangat besar dan dapat menjangkau audiens global.
Fungsi:
Satria Ari Wibowo | Chief Creative Officer
We use cookies to analyze website traffic and optimize your website experience. By accepting our use of cookies, your data will be aggregated with all other user data.